Photo

2019, Bank Mandiri Siap Luncurkan Kantor Cabang Digital

by Superadmin

Sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan digital di Indonesia, hal ini berimbas juga terhadap industri perbankan. Industri ini beramai-ramai mengembangkan inovasi digital kepada para nasabah agar sejalan dengan perkembangan yang terjadi saat ini. begitu juga dengan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang bersiap merilis kantor cabang digital pada tahun 2019. Hal tersebut sejalan dengan semakin meningkatnya layanan perbankan digital.

SVP Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi menyebutkan, pada tahun 2019 nanti Bank Mandiri akan mulai meluncurkan kantor cabang digital. Saat ini pihaknya masih terus melakukan persiapan dalam rangka implementasi layanan tersebut sesuai ketentuan OJK. “ucapnya”

Terkait layanan kantor cabang digital, Bank Mandiri sudah memastikan jika nanti akan terhubung ke dalam sistem Dukcapil Kementerian Dalam Negeri. Bukan hanya itu, Bank Mandiri juga akan melakukan keandalan sistem IT pendukung.

Selain kantor cabang digital, Bank Mandiri sudah memiliki beberapa contact point transaksi digital untuk nasabah Bank Mandiri seperti layanan Mandiri Online, EDC, dan Galeri ATM yang tersebar di Indonesia. hal ini agar layanan digital ini bisa dengan mudah di manfaatkan oleh nasabah dan juga nasabah bisa memanfaatkan layanan digital ini dengan sebaik mungkin.

 

Related Articles