Photo

Tips Investasi Mudah dan Murah Bagi Karyawan Dengan Modal Rp.100 Ribu Saja

by Wida Yodik

Investasi memang sampai sekarang masih sering disalah artikan, dimana modal yang dibutuhkan sangat besar, serta yang dapat berpartisipasi hanya perusahaan besaar saja. Namun pengertian tersebut sangat keliru, karena bahkan karyawan dengan pendapatan yang bisa dikatakan “cukup” juga masih bisa berinvestasi untuk masa depan.

MNC Asset Management, Perusahaan Manajemen Investasi terbesar di Indonesia, saat ini sedang gencar memberikan sosialisasi tentang pengertian seputar Reksa Dana kepada masyarakat, terutama untuk para mahasiswa.

Febriyani Sjofjan Yahya, Chief Marketing Officer MNC Asset Management mengatakan bahwa, Setelah gencar memberikan sosialisasi pada mahasiswa, pihaknya akan melanjutkannya kepada sektor industri misalnya Hotel dan Restoran.

Sebelumnya, kami telah memberikan beberapa edukasi sosial kepada para mahasiswa melalui acara “Chit Chat Duit”. Kemudian target selanjutnya adalah masyarakat luas terutama para karyawan perusahaan yang akan diberikan pemahaman lebih serius tentang perlunya investasi untuk mendukung kematangan finansial yang dimiliki para karyawan.

MNC Asset Management memberikan kemudahan kepada masyarakat luas dalam berinvestasi. Tidak perlu khawatir dengan modal yang dibutuhkan, karena modal investasi Reksa Dana di MNC Asset Management sangat mudah dan mura. Hanya butuh modal Rp. 100 untuk membuka rekening online, atau Rp.250 ribu untuk pembukaan rekening melalui sales, dengan rekening tersebut para masyarakat terutama karyawan sudah bisa berinvestasi untuk masa depan.

Sebagai Informasi tambahan, Pangsa pasar untuk investasi dalam Reksa Dana di Indonesia masih sangat besar. Dari data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), per Juni 2017, Jumlah total Investor Reksa Dana saat itu sudah mencapai lebih dari 530 ribu investor, dengan pertumbuhan yang mencapai 20% hingga 30% per tahunnya.

Related Articles