Photo

Bank Banten Layani Pembayaran Pensiun

by Superadmin

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) bekerja sama dengan PT Taspen (Persero) untuk melayani pembayaran tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Perjanjian kerjasama tersebut ditanda tangani oleh Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro dan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa serta dihadiri oleh jajaran Direksi Taspen dan jajaran Komisaris dan Direksi Bank Banten.

Dalam kerja sama ini telah sepakat prihal Pembayaran Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian, “Ucap Fahmi”

Dengan kemitraan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan pensiunan untuk mendapatkan akses layanan. Bank Banten bertindak sebagai kantor mitra layanan Taspen, sebagai unit layanan yang merupakan perpanjangan tangan dari PT Taspen

Sebagai perusahaan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah untuk menyelenggarakan program asuransi sosial Aparatur Negeri Sipil Negara, PT Taspen memiliki akses kepada data pensiunan dan database kepegawaian (PNS) yang lengkap.

Kerja sama ini juga memiliki potensi untuk pengembangan bisnis bank Banten. Sehingga Bank Banten bisa mengoptimalkan jaringan Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Bank Banten di Seluruh Indonesia.

Kredit pensiunan yang dimiliki Bank Banten adalah Kredit Purna Bakti Banten yang merupakan salah satu produk secured loan yaitu adalah kredit hanya untuk individu yang memiliki penghasilan tetap dan pensiunan.

Related Articles