Photo

Menantikan Rusun DP Nol Rupiah Di Jakarta

by Wida Yodik

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih dalam Quick Count Anies – Sandi kini semakin tegas setelah berhasil mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan dengan pesaingnya.

Seiring menantikan masa pergantian dari pimpinan ibu kota berada di Oktober yang akan datang, kini keduanya semakin mematangkan beberapa program pembangunan yang dijanjikan dalam kampanye politiknya beberapa saat lalu.

Salah satu yang kini di nanti-nantikan banyak masyarakat adalah program pembiayaan pembangunan rumah tanpa DP alias uang muka.

Di saat di tanyai setelah acara bersama dengan para tim suksesnya, Sandiaga Uni menjelaskan bahwa program ini mengakomodir rumah masyarakat Jakarta dengan penghasilan antara 4-7 juta dalam satu bulannya.

Adapun bentuk hunian yang bakal di tawarkan nantinya adalah rumah susun. Sandi menyebutkan, rumah susun yang bakal di berikan kepada masyarakat ini akan di tawarkan dengan kisaran harga Rp 350 juta yang bakal di banging di tanah-tanah Pemerintah Provinsi DKI.

Akan tetapi pihaknya saat ini masih belum bisa membocorkan beberapa tempat yang bakal di bangun hunian bertingkat tersebut. Karena takut banyaknya mafia yang bisa membuat program ini menjadi ajang cari duit.

Related Articles