Photo

PT Sahabat Valas

by Superadmin

PT Sahabat Valas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertukaran mata uang asing berizin (authorized money changer) di Jakarta. Perusahaan yang biasa dikenal dengan Sahabat Valas ini pertama kali didirikan pada bulan Mei 1998. Dan sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia (BI). Sahabat Valas termasuk dalam money changer terbaik saat ini dengan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan untuk para pelanggannya.

Sejalan dengan berkembangnya pertukaran mata uang asing membuat perusahaan money changer semakin banyak bermunculan. Walaupun demikian, setiap perusahaan memiliki keunggulan berbeda. Begitu juga dengan Sahabat valas yang senantiasa memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya. Sahabt valas melayani lebih dari dua puluh mata uang dari berbagai negara.

Layanan Terbaik Sahabat Valas

Sahabat Valas termasuk jasa penukaran uang berizin yang menawarkan berbagi macam keuntungan dengan menyediakan lebih dari dua puluh valuta asing dari berbagai negara. Sahabat valas juga menjamin keamanan setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya.

Sahabat valas money changer menawarkan penukaran Valas dengan harga jual dan beli yang sangat kompetitif dan memberikan pelayanan yang cepat dan responsif untuk kebutuhan bisnis anda.

Mengapa harus Sahabat Valas?

  • Kurs Bersaing

Sahabat valas menawarkan harga jual dan beli yang sangat kompetitif untuk setiap mata uang. Mata uang yang di tawarkan antara lain. USD, SGD,MYR,THB,AUD, HKD, CNY, EUR,GBP, CHF,JPY,CAD,NZD, TWD,KRW,PHP. Dll

 

  • Cepat

Sahabat Valas Money Changer memiliki proses penukaran mata uang yang cepat dan responsif karena memang sudah menjadi Moto Perusahaan, untuk menjaga kepuasan pelanggan.

 

  • Terpercaya

Terdaftar sebagai Pedagang Valuta Asing (PVA) Berizin dengan ketentuan Bank Indonesia, sehingga terjamin dalam proses pertukaran dan pelanggan terlindungi.

 

Alamat Sahabat Valas

ITC Mangga Dua lantai 3 blok D nomor 58 Jakarta Utara, Indonesia
Senin - Jumat 09:15 - 16:00
Sabtu 09:30 - 13:00
Minggu dan hari besar tutup

Telephone : (021)601 2000

 

Related Articles