Photo

Kenaikan Ekonomi 6 Persen Belum Cukup Untuk Indonesia

by Superadmin

Saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sudah sangat membaik, namun meskipun Indonesia mengalami kenaikan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi namun nanyatanya masih belum bisa mengatasi angka kemiskinan di Indonesia. Menurut OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Kenaikan ekonomi yang lebih tinggi mampu menyeimbangkan penambahan tenaga kerja dan juga jumlah penduduk setiap tahunnya.

Indonesia merupakan salah satu negara yang besar, kenaikan pertumbuhan ekonomi sekitar 5-6% dirasa masih belum cukup, oleh sebab itu OJK menyuarakan untuk membawa pertumbuhan ekonomi nasional ke level yang lebih tinggi. OJK menyarankan dengan melakukan Reofrmasi Struktural oleh otoritas moneter ataupun pemerintah mampu membawa perubahan pertumbuhan ekonomi indonesia mencapai posisi lebih tinggi.

OJK menyarankan agar, Industri Perbankan mengubah Pengelolaan Equity Bank karena selama ini yang di alokasikan adalah Dana jangka pendek, untuk di ubah menjadi jangka panjang, sehingga jika ini berjalan maksimal mampu meberikan perubahan ekonomi di masyarakatnya itu sendiri.

Related Articles