Photo

IHSG Akan Melaju Bervariatif Pada Pekan Ini

by Superadmin

Laju dari IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) masih akan bervariatif pada perdagangan pekan ini, harga minyak dan bursa global akan ikut mempengaruhi juga laju IHSG. Laju dari IHSG sendiri pada perdagangan saham masih akan bervariasi, banyak analis yang memprediksi IHSG akan melaju pada kisaran 4.850-4.915. saat ini masih belum adanya sentimen positif secara regional dan global, karena para pelaku pasar cendrung menunggu sentimen dari laporan kerja emiten.

Di sisi lain menurut analis PT Asjaya Indosurya Securities mengatakan, Laju IHSG akan Bergerak Konsolidasi karena masih memiliki potensi untuk dapat menggeser menggeser level resistance dan support ke atas masih terus berlanjut. Karena saat ini Support ihsg masih berada pada level 4.833 dan resistance 4.915.

Yang perlu di tingkatkan adalah memperkuat pola kenaikan dari laju IHSG, karena sangat minim sekali sentimen positif sehingga sangat mempengaruhi laju dari Pergerakan IHSG. Namun masih ada rasa optimis dari para pelaku pasar untuk pemulihan laba emiten sehingga bisa mendorong IHSG menuju resistance di 4.900.

Related Articles