Photo

PT NSP Cegah Kebakaran Hutan Bersama Warga

by Superadmin

Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dikenal sebagai daerah yang didominasi oleh lahan gambut yang sangat rentan terhadap kebakaran. Peristiwa kebakaran lahan dan hutan menjadi peristiwa yang sering terjadi di daerah ini. Untuk mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi di kemudian hari, PT Nasional Sago Prima (NSP) yang bersinergi dengan beberapa pihak seperti pihak Polres Kepulauan Meranti dan pihak Pemda menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan dan Penguatan Kapasitas Masyarakat Peduli Api pada hari Selasa, 26 Juni 2014 yang silam.

PROFIL PT. NSP

Dari pihak PT NSP sendiri diwakili oleh manager lapangan mereka yaitu Bajuri Ikhwani. Perusahaan pengelola sagu yang digawangi oleh 3 orang jajaran pimpinan mereka yaitu Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP, Erwin Thaib GM PT NSP dan juga Winowo Dwi Priyono Manager PT NSP sendiri memang memiliki berbagai program CSR yang dilakukan di berbagai lokasi di sekitar perusahaan, dan kegiatan ini adalah salah satu diantaranya.

Pemberian Amal PT NSP untuk Meranti

Kegiatan ini sendiri disambut baik oleh berbagai pihak termasuk Kepala Desa Teluk Buntal dan juga dari pihak kecamatan yang memberikan sambutan pada pembukaan acara tersebut.

Berbagai harapan juga turut dikemukakan oleh berbagai pihak yang hadir pada acara ini mulai dari harapan agar seluruh masyarakat berperan serta aktif dalam menyebarluaskan informasi dari penyuluhan ini, hingga harapan agar pihak perusahaan dan masyarakat bekerjasama dengan baik sehingga tujuan utama dari kegiatan ini bisa dicapai demi kebaikan seluruh pihak.

Berikut adalah beberapa profil dari pejabat dari PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Adapun Eris Ariaman, yang juga sering dipanggil Eris. Tinggal di Jakarta, Indonesia Dan Berkarir sebagai Direktur Utama PT NSP di PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Erwin Thaib , yang juga sering dipanggil Erwin. Tinggal di Jakarta, Indonesia Dan Berkarir sebagai GM PT NSP di PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Winowo Dwi Priyono , yang juga sering dipanggil Eris. Tinggal di Jakarta, Indonesia Dan Berkarir sebagai Manajer PT NSP di PT. NASIONAL SAGU PRIMA.

Related Articles