Photo

Perkembangan Bisnis PT NSP Di Indonesia

by Superadmin

Perkembangan bisnis PT NSP atau yang biasa dikenal dengan Personal Tone Nada Sambung Pribadi di tanah air mengalami pasang surut. Mulai booming di sekitar tahun 2007, layanan digital bagi pemilik ponsel ini membukukan keuntungan besar bagi operator seluler, label rekaman dan juga musisi. Sayangnya di tahun 2011 mengalami keterpurukan akibat praktek nakal yang mencoreng dunia telekomunikasi Indonesia. Sejumlah masyarakat yang mengaku dicuri pulsanya mengadukan provider ke pihak berwajib. Salah satu penyebabnya adalah karena digunakan untuk biaya berlangganan PT Nada Sambung Pribadi (PT NSP).

Penghentian layanan Personal Tone Nada Sambung Pribadi

Dengan begitu layanan PT. NSP ini dihentikan oleh pemerintah, karena  dianggap merugikan pengguna ponsel. Karena biasanya para pengguna ponsel ini tidak menyadari kalau pulsanya terpakai untuk biaya pendaftaran atau perpanjangan langganan layanan digital tersebut.

PT. NSP : INFORMASI SEPUTAR NADA SAMBUNG PRIBADI BAND RADJA

Berikut adalah daftar dari personal ring tone nada sambung pribadi kesukaan anda, silahkan akses untuk download data - datanya

DAFTAR LAGU NSP ARTIS INDONESIA
Judul Lagu Picture PT NSP ARTIS / BAND PT. NSP : INDOSAT PT. NSP : XL
GA ADA WAKTU PT NSP Radja Band Terupdate RADJA BAND KODE NSP : 0617994 KODE NSP : 10117508
CANTIK PT. NSP Radja Band Terbaru RADJA BAND KODE NSP : 0617995 KODE NSP : 10117510
SALAH MENCINTAI Kode PT NSP Radja Band 2014 RADJA BAND KODE NSP : 60954999 KODE NSP : 10112132
SAMA SAMA SUKA Lagu PT NSP Radja Band Terbaru RADJA BAND KODE NSP : 60955699 KODE NSP : 10112125
PELANGI PT NSP Radja Band Terupdate RADJA BAND KODE NSP : 60174799 KODE NSP : -

Tapi minat masyarakat yang besar akan dunia musik, ditunjukkan dengan semakin bergairahnya jumlah pengguna nada sambung. Sejumlah lagu yang sedang hits menjadi lagu pilihan untuk dipasang sebagai RBT atau NSP yang akan menghibur setiap orang yang meneleponnya. Jumlah pelanggan layanan digital ini mulai bertambah sejak akhir tahun 2013 hingga kini. Setiap operator bahkan bisa memperoleh jutaan pelanggan dari layanan ini.

Minat Masyarakat soal PT NSP

Kabar baik ini tentunya sangat menggembirakan label rekaman, artis, pencipta lagu dan tentunya operator seluler yang meraup banyak keuntungan finansial dari bisnis nada sambung PT. NSP ini. Sehingga merangsang para musisi menghadirkan karya terbaik, sehingga bisa diterima masyarakat dan melonjakkan permintaan nada sambung, termasuk ringtone PT NSP-nya.

Related Articles