Photo

Bank Mandiri Siapkan Rp 33,97 T untuk Lebaran 2014

by Superadmin

PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan Rp 33,97 triliun atau rata-rata Rp 1,17 triliun per hari untuk memenuhi kebutuhan dana masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri pada tahun ini.
Dari jumlah tersebut, sebesar 40 persen akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek. Adapun selebihnya, sebesar 60 persen, akan disalurkan ke kota-kota besar di luar Jabodetabek se-Indonesia, seperti Medan, Semarang, Surabaya, dan Bandung.
Corporate Secretary Bank Mandiri Nixon LP Napitupulu mengatakan dana yang disiapkan untuk menghadapi Lebaran pada tahun ini meningkat 22,2 persen dibanding tahun lalu.
Untuk keperluan pengisian ATM, perseroan mengalokasikan Rp 1,7 hingga 1,9 triliun per hari, atau sekitar 25 persen lebih tinggi dari hari normal. Pendistribusian dana akan difokuskan pada 2 minggu sebelum Lebaran dan selama libur Lebaran.
Untuk menjamin ketersediaan dana di seluruh ATM, Bank Mandiri juga memastikan seluruh operasional layanan ATM tetap terjaga dengan membentuk tim ATM yang akan selalu siaga selama liburan.


 

Related Articles