Photo

Selama Libur Lebaran, Operasional BNI Tutup 2 Hari

by Superadmin

Untuk memberikan pelayanan lebih kepada nasabah, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) hanya meliburkan operasional bank selama 2 hari sepanjang Liburan Idul Fitri 1435 Hijriyah yang diperkirakan mencapai 1 minggu lebih.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Setianto mengatakan, di sepanjang masa mudik yang diperkirakan akan mencapai puncaknya mulai 26 Juli 2014 hingga 1 Agustus 2014, operasional BNI hanya diliburkan pada 28 Juli 2014 dan 30 Juli 2014 atau Hari pertama dan ketiga Perayaan Idul Fitri.

Selain itu, selama musim libur tersebut terdapat minimal 111 outlet yang dioperasionalkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa transaksi kas dalam rupiah, pemindahbukuan antar rekening BNI, termasuk pelayanan setoran Pertamina," jelasnya di jakarta.

Pada saat bersamaan, sebanyak 11.209 mesin ATM disiagakan untuk tetap memberikan pelayanan selama 24 jam sehari.

Selain itu, pada Ramadan kali ini, BNI menyediakan Program BNI Experience. Dalam program ini, BNI menawarkan promo kuliner, tempat menginap, pemesanan tiket pesawat, serta promo atau diskon lainnya dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto menambahkan, seluruh informasi tersebut dapat diperoleh melalui kanal BNI Experience yang dapat diakses dari smartphone.

Melalui aplikasi ini, nasabah juga dapat menemukan ATM dan cabang BNI terdekat untuk memenuhi kebutuhan finansial.

Related Articles