Photo

Transaksi Mobile Citibank Capai USD11 Juta

by Superadmin

Citibank Indonesia memperkenalkan rangkaian layanan dan produk perbankan digital. Layanan tersebut bertujuan untuk mendukung kebutuhan perbankan nasabah korporasi berskala nasional untuk mengembangkan perusahaan ke wilayah ASEAN maupun global.
Managing Director Treasury and Trade Solution Citibank Indonesia, Riko Tasmaya, menyebutkan target pengguna layanan CitiDirect Banking Evolution (BE) mobile mencapai dua kali lipat.
Saat ini jumlah total user di Indonesia yang aktif 1.000 institusi, corporate clien yang menggunakan CitiDirect BE Mobile baru 150 clien, tapi yang pakai desktop sudah 700 clien, tahun ini seharusnya bisa double," ungkapnya, di Grand Hyatt.
Dia menyebutkan, nilai capability untuk CityDirect BE Moblie sudah mencapai USD11 juta value of transaksi. Melalui mobile ini sangat masif dan Capability CitiDirect BE ini dikhususkan untuk corporate clien antara lain multi national, local company, insurance tapi market yang terbesar di multi national," paparnya.
Untuk fee base, secara keseluruhan dirinya mengungkapkan sekitar 25-30 persen. "Fee base sekitar 25-30 persen, kalau revenue sekitar 30-35 persen dari total corporate banking

Related Articles