Photo

Dahlan: Mandiri Blokir ATM Demi Nasabah

by Superadmin

Maraknya pemblokiran kartu ATM Bank Mandiri telah membuat ketakutan di pihak nasabah. Hal tersebut membuat Bank Mandiri bekerja keras untuk mengatasi persoalan tersebut. Di mana, terindikasi sekitar 1.214 nasabah yang terkena pemblokiran.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengatakan, hingga saat ini proses penanganan terus dilakukan oleh pihak Bank Mandiri. Dirinya menyebutkan langkah yang tengah diambil pihak manajemen Mandiri sudah tepat.

jadi tidak ada nasabah Bank Mandiri yang kecolongan, meskipun menimbulkan pertanyaan, kenapa ATM saya diblokir, tapi itu harus dilakukan dengan cepat," kata Dahlan usai Rapim di Kementerian BUMN, Jakarta.

Dahlan menjelaskan, pemblokiran terhadap sekitar 1.214 nasabah Mandiri merupakan langkah yang tepat, meskipun banyak keluhan yang datang dari suara nasabah Bank Mandiri.

Itu demi nasabah, menjaga nasabah, begitu kartunya digantikan sudah, lebih baik begitu aman, daripada kebobolan," tambahnya.

Mantan Bos PLN ini juga mengungkapkan, saat ini manajemen Bank Mandiri telah mengamankan katur debit para nasabah yang menyangkut.

Bank mandiri mendengar bahwa ada pembobolan beberapa ATM, mumpung belum terjadi, makanya dilakukan blokir," tukas dia.

Related Articles