Photo

Trikomsel Targetkan Raup Laba Rp11,85 T

by Superadmin

PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) menargetkan pendapatan pada 2014 tumbuh mencapai Rp11,85 triliun. Angka tersebut naik sekira 15 persen dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu sebesar Rp10,3 triliun.

Presiden Direktur Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam mengungkapkan, pertumbuhan juga ditargetkan pada kenaikan untuk laba bersih sebesar Rp574,56 miliar sampai akhir tahun. Perolehan tersebut naik 20 persen dari perolehan laba bersih tahun lalu sebesar Rp478,8 miliar.

Perolehan laba dan pendapatan tersebut ditunjang dari pertumbuhan penjualan hingga 15 persen tahun ini, kita akan konservatif tahun ini,  profit hingga 20 persen," jelas dia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta,

Sugiono menambahkan, perolehan pendapatan perseroan ditopang 70 persen dari penjualan ponsel, sisanya dari sim card dan voucher.

Saat ini, perseroan menjual produk-produk handphone merek Samsung, Blackberry, Lenovo, LG, Nokia, Sony, HTC, dan Apple dan bekerja sama dengan provider Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, Axis, dan tiga dengan menjual produk-produknya.

Related Articles