Photo

Jokowi Nyapres, Ahok Kesal Kerja Sendirian

by Superadmin

Majunya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan membuat wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus bekerja lebih ekstra dalam menyelesaikan permasalahan Jakarta. 
Beredar kabar, hati kecil Ahok kecewa dengan pencapresan Jokowi karena harus bekerja seorang diri. Benarkah?
Kalau marah tidak, tapi kalau terbebani pasti. Karena tugas menumpuk tapi tidak memiliki otoritas yang penuh. Artinya repot dong kalau Jakarta ditinggal Gubernur menyisakan Wagub dan tidak bisa mengambil keputusan. Sama saja ninggalin pekerjaan baru," ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra, Muhammad Sanusi.
Dengan tak adanya keputusan yang dapat diambil Ahok, lanjutnya, maka program dan segala kebijakan tentu akan berjalan labat.
Selain itu, bisa memunculkan kebimbangan dari para PNS untuk mengikuti keputusan atasannya. "Enggak mungkin dong kita ada dualisme kepercayaan dari pejabat di bawahnya. Posisi sekarang ini, bisa buat binggung, harus ikut Wagub atau Gubenrur," terangnya.
Sebab itu, Sanusi meminta agar Jokowi mundur saja dari kursi DKI I. "Enggak kebayang kan kalau dia tidak mundur, terus seumpama kalah dalam perebutan Presiden, dia menjabat lagi sebagai Gubernur. Kan Ibu Kota ini jadi mainan saja kelihatannya," tandasnya.
 

Related Articles

Warning: mysql_fetch_assoc() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/mchange/public_html/__template/body/main_read_content.php on line 120