Photo

Money changer murah : Jawaban Bank Indonesia

by Superadmin

Perusahaan yang bergerak dalam pertukaran valas atau money changer yang menawarkan harga murah tentunya sangat banyak di Indonesia, terlebih di kota kota besar seperti DKI Jakarta yang selalu saja ramai akan pasar bisnis, baik itu barang barang komoditi hingga penukaran valas dengan harga yang terjangkau  atau money changer murah. Tempat tukar uang asing ini sendiri sudah sangat banyak di daerah Jakarta, tentunya dengan banyaknya tempat penukaran uang ini menjadi lahan bisnis bagi sebagian trader untuk mendapatkan profit dalam dunia perdagangan valas. Setiap harinya ada milyaran atau trilyunan Rupiah yang berputar dalam perputaran perdagangan fore di pasar valuta asing atau yang biasa disebut dengan valas. Rate money changer Jakarta berbeda beda, tergantung dari kebijakan tempat tukar uang asing tersebut masing masing.

Money changer murah : Alasan BI kepada pedagang valas

Pada beberapa waktu yang lalu ketika APVA (Asosiasi Pedagang Valuta Asing Indonesia) menentang BI soal keputusan BI yang dinilai akan merugikan pihak money changer rupanya terus diusung, karena hal in menyangkut kelangsung perusahaan money changer yang ada terkait adanya surat edaran dari Bank Indonesia tentang pengambilan valas dan rupiah pada pihak bank. Sementara pihak Bank Indonesia terus berkilah bahwa isi dari surat edaran dan keputusan itu tidak akan merugikan pihak Money Changer, malah yang ada para pedagang valas tersebut bisa tetap mencari keuntungan dari adanya kebijakan baru tersebut.

Money changer murah : Valas Jakarta

Perdagangan valas di Jakarta sontak kaget akan keputusan Bank Indonesia tersebut tetapi akhirnya pihak manajemen money changer tetap pada keputusannya akan tetap melakukan perdagangan valas dan melayani pebisnis yang ingin menukarkan uang asing nya kepada money changer. Banyak pebisnis yang mengaku was was karena tidak akan dapat melakukan penukaran uang asing kembali kepada money changer tetapi dari kegiatan valas Jakarta nampaknya hingga hari ini hal itu tidak terlalu berpengaruh. Proses beli mata uang asing hingga kini masih berjalan normal dan orang masih tetap dapat menukarkan uangnya di money changer murah.

 

Related Articles